Selasa, 02 Juli 2013

Membantu Pemulihan Pasca Operasi, Meningkatkan Daya Tahan dan Stamina Tubuh (Bagian 1)

Pulih Pasca Operasi
 
-Berikut ini adalah suara konsumen Ninnikudama Gold yang beberapa waktu lalu menjalani operasi. Ninnikudama Gold adalah varian produk Ninnikudama dengan kandungan senyawa bermanfaat yaitu s-allil sistein (asam amino yang mengandung sulfur) yang lebih tinggi dari Ninnikudama karena proses pengolahan yang lebih panjang. S-allil sistein berperan sebagai antioksidan, antidiabetes, antiperadangan, juga pencegah atherosklerosis.-


Ninnikudama Gold! Kami sekeluarga sangat menggemarinya. Setelah mengkonsumsinya saya merasa badan menjadi hangat di sekitar perut. Kaki tidak lagi terasa dingin dan badan pun menjadi lebih cepat hangat. Tentu saja cuaca dingin menjadi lebih mudah dilalui.

Beberapa waktu yang lalu, saya baru saja menjalani operasi besar. Karena belum pulih sepenuhnya, saya mengalami masalah pada otak, keratosis, masalah kulit, bahu kaku, dan rasa lemas kronis. Saya sering mendengar Ninnikuranou (Ninnikudama adalah ninnikuranou dalam kemasan, ninniku:bawang putih; ranou:kuning telur) yang merupakan resep tradisional Jepang sangat baik untuk penyembuhan.

Namun awalnya saya tidak mencobanya karena kurang yakin apakah benar-benar membutuhkannya. Untungnya setelah menelusuri internet, saya menemukan Ninnikuranou yang sudah dikemas dan diproduksi sesuai standar kesehatan. Karena aman dan dapat dikonsumsi seperti makanan alami pada umumnya.

Setelah mengkonsumsi dua butir setiap harinya, saya berhenti merasa lemas walaupun saya sedikit kurang tidur. Badan saya terasa cukup ringan untuk bisa melompat-lompat. Selain itu jerawat pada daerah leher pun membaik.
Untuk masalah keratosis, saya belum merasa ada perubahan tapi saya akan terus mengkonsumsi Ninnikudama dan melihat hasilnya.

Tidak hanya membantu saya pulih dari pasca operasi, Ninnikudama Gold juga membantu menjaga kesehatan keluarga saya.

(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar