Rabu, 03 Juli 2013

Membantu Pemulihan Pasca Operasi, Meningkatkan Daya Tahan dan Stamina Tubuh (Bagian 2)

Daya Tahan dan Stamina Tubuh Meningkat

Tidak hanya saya seorang, ayah dan ibu saya juga turut mengkonsumsi Ninnikudama. Yang menariknya adalah saya dan Ibu saya berolahraga dengan antusias pada setelah hari keempat mengkonsumsi Ninnikudama. Alasannya, kaki kami terasa ringan dan stamina kami bertambah. Tentu saja setelah sekian lama tidak berolahraga, kami merasa lelah sekali tetapi puas. Kami pun memutuskan terus mengkonsumsi Ninnikudama dengan jumlah yang sesuai bagi kami masing-masing.

Yang paling puas sebenarnya adalah ayah saya. Badannya termasuk besar, tetapi hanya meminum dua butir saja dia sudah merasakan manfaatnya. Dia mengatakan, "Ini sangat baik! Sangat baik! Bahkan membuat ayah sangat bersemangat!". Dalam hati saya merasa senang karena ayah saya sulit untuk merasa puas.

Sebenarnya ayah saya adalah seorang penderita diabetes. Akibatnya daya tahan tubuhnya melemah sehingga bila terkena masuk angin, butuh waktu beberapa lama agar dapat pulih kembali. Selain itu beliau juga harus mengkonsumsi obat-obatan, yang tentu membebani tubuhnya. Saya harap daya tahan ayah saya semakin membaik setelah mengkonsumsi Ninnikudama. Bila tidak mengkonsumsi obat-obatan, darah di dalam tubuhnya tentu semakin bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar