Rabu, 31 Juli 2013

Membantu Awet Muda

Membantu Awet Muda

Konsumsi bawang putih secara rutin dipercaya membantu seseorang lebih awet muda. Berikut ini adalah suara konsumen Ninnikudama yang tampak lebih muda setelah mengkonsumsi Ninnikudama.


Bapak Okemoto (Prefektur Okayama, Jepang)

Saya mulai menggunakan Ninnikudama setelah diberitahu oleh anak perempuan saya. Hasilnya saya merasa lebih baik. Mulai sekarang saya ingin terus berlangganan satu bungkus Ninnikudama (red: per bulan). Mengenai pembayarannya, saya akan membayar melalui kantor pos. Saya senang karena orang-orang menganggap saya lebih muda dua puluh tahun daripada umur saya yang sebenarnya. Selain itu saya juga mendapatkan pacar yang lebih muda dari saya.

 
 
 
Seorang konsumen di prefektur Chiba, Jepang
 
 
Saya cepat merasa lelah.Dua minggu setelah mengkonsumsi Ninnikudama, bangun tidur saya menjadi lebih baik dan rasanya lebih bersemangat seperti saat saya lebih muda.
 
Setiap pagi saya mengkonsumsi dua butir Ninnikudama, begitu juga pada malam hari. Demikian laporan dari saya. Terima kasih banyak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar