Selasa, 09 Juli 2013

Keluarga Sehat dan Terbebas dari Flu (Bagian 1)

Anak Terlindungi dari Flu

Yang terhormat para staf PT Sanju.
Perkenalkan, nama saya adalah Okubo dari Kyoto.
Baru-baru ini keluarga saya mulai mengkonsumsi Ninnikudama mengikuti saya yang sudah mengkonsumsi Ninnikudama sejak lama. Tanpa terasa kami kehabisan Ninnikudama lebih cepat dari dugaan saya. Oleh karena itu tolong untuk kiriman reguler bulan ini dikirim lebih awal dari biasanya.

Saya memulai mengkonsumsi Ninnikudama karena mengalami masalah fertilitas tujuh atau delapan tahun yang lalu (red: kandungan vitamin B kompleks dari bawang putih baik bagi sistem reproduksi). Mungkin itu turut berperan sehingga saya memiliki seorang berumur enam tahun. Saya senang telah menemukan Ninnikudama. Terima kasih.

Sehubungan dengan anak saya, belakangan ini flu merebak di lingkungan taman kanak-kanak tempat anak saya belajar. Akibatnya beberapa kelas harus dibatalkan agar mencegah penularan flu. Namun anak saya yang mengkonsumsi tiga butir Ninnikudama setiap harinya tidak terkena flu. Pada awal saya mendengar wabah flu mulai menjangkit, saya memberikan tiga butir Ninnikudama di malam hari dan dua butir di pagi hari kepada anak saya. Berkat itu anak saya terlindungi dari flu dan sehat sampai sekarang.

(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar