Senin, 18 Maret 2013

Sembuh dari Ketergantungan Obat Anti Depresan dan Obat Tidur 5


“Lepas dari ketergantungan Obat Anti-Depresan & Obat Tidur”

Karena mempunyai ketergantungan pada obat anti depresan dan obat tidur sebelumnya,  Dokter selalu mengingatkan saya supaya melakukan pemeriksaan liver yang berkala dan intensif, sebab obat-obatan yang saya konsumsi pada waktu itu mempunyai efek sampingan yang cukup dapat merusak liver.

Namun sejak saya mulai mengkonsumsi pil Ninnikudama, saya kemudian bisa menghentikan ketergantungan saya pada obat-obatan tersebut secara berangsur, dan sejak saat itu juga, pemeriksaan berkala secara intensif untuk liver, kini sudah tidak di perlukan lagi.

Sunguh luar biasa sekali!

Karena khasiat yang telah saya rasakan dan saya buktikan sendiri, saya pun akhirnya memutuskan untuk  terus mengkonsumsi pil Ninnikudama dengan teratur, dan tidak berpindah ke pil kesehatan yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar