Kamis, 21 Maret 2013

Membaik dari Depresi dan Ataksia Otonom 2


“Menaikan suhu badan dengan pil Ninnikudama”

Ketika saya mendengar tentang khasiat dan manfaat dari produk pil Ninnikudama, saya pun memutuskan untuk mencoba mengkonsumsi sampel produk yang di tawarkan pada saat itu.

Jujur saja saya agak sedikit kecewa dan terkejut dengan aroma pil Ninnikudama yang agak berbau, ketika pertama kali saya membuka bungkusannya. Namun kemudian  setelah saya membuktikannya  sendiri, bahwa ternyata pil Ninnikudama  itu tidak menyebabkan bau mulut atau bau nafas, saya pun akhirnya bisa merasa lega dan senang sekali.

Sebenarnya saya juga mempunyai masalah dengan suhu badan saya yang agak rendah pada waktu itu. Saya sering merasa khawatir dengan hal tersebut, sebab seperti yang sering saya dengar dari para ahli kesehatan, saya mengerti bahwa orang yang bersuhu tubuh rendah  biasanya cenderung rentan sakit, sebab daya tahan (imunitas) tubuh mereka ikut menjadi rendah juga. Namun dengan pengonsumsian Pil Ninnikudama yang teratur, suhu badan saya akhirnya sudah mulai dapat naik sampai 36 derajat celcius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar