Senin, 25 Maret 2013

Merasa Depresi Ketika Memasuki Masa-Masa Menopause 1


“Hormon menjadi tidak seimbang dikarenakan Menopause”

Saya mengkonsumsi beberapa jenis obat-obatan untuk menjaga keseimbangan hormon dan kesehatan saya, sebab akhir-akhir ini saya sering merasa depresi sejak memasuki masa-masa menopause . Akan tetapi bukannya merasa lebih baikan dan sehat, saya malah merasa  semakin lemah karena pengaruh efek sampingan dari obat-obatan tersebut. Akhirnya, Saya pun memutuskan untuk berhenti dan tidak mengkonsumsi semua obat-obatan itu lagi.

Ketika pertama kali mendengar tentang khasiat dan manfaat dari pil Ninnikudama, saya pun mulai berpikir bahwa tidak ada salahnya kalau saya mencoba untuk mengkonsumsi pil ini, sebab saya sering mendengar cukup banyak komentar positif tentang nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar