Sabtu, 09 Maret 2013

Kesehatan yang Membaik Dengan pil Ninnikudama 2


“Merasa menderita dengan kesehatan yang terus memburuk”

Saya bekerja sebagai buruh dan tinggal bersama ibu saya yang telah berusia 89 tahun.  Saya selalu tidak pernah bisa cukup tidur di malam hari, dan keadaan ini menyebabkan saya mulai mencapai batas kesehatan fisik dan mental saya pada saat itu.

Saya merasa sangat menderita dengan kesehatan yang terus memburuk dari hari ke hari

Semua keluhan kesehatan yang saya alami ini, membuat saya merasa putus asa, dan kemudian mendapat diagnosis depresi dari pihak rumah sakit.

Biasanya, saya akan menyuruh adik/kakak saya untuk menjaga dan merawat ibu, ketika saya berangkat kerja sambil menyeret tubuh saya yang lelah setiap pagi.

Sejumlah obat-obatan dan suplemen vitamin untuk kesehatan menjadi makanan saya sehari-hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar