Minggu, 10 Maret 2013

Kesehatan yang Membaik Dengan pil Ninnikudama 3


“Ketergantungan obat-obatan dan suplemen kesehatan”

Ketika berbelanja, keranjang belanja saya selalu di penuhi dengan ganggang hijau (Chlorella), beberapa tablet vitamin, Kolagen, Hyaluronan (Hyaluronic Acid), Tulang rawan ikan hiu (Shark Cartilage),  Laktoferin, Royal Jelly, Herbal Cina (untuk mengurangi nyeri Neuralgia), dan obat penghilang rasa sakit seperti Voltaren.

Namun walaupun sudah membeli sejumlah obat-obatan sebanyak itu, saya masih belum merasa puas, dan tetap terus membeli dan memesan lebih banyak lagi obat-obatan dan suplemen lainnya. Anggota keluarga saya sampai terkejut dan menjadi khawatir dengan perilaku saya.

Keadaan ini berlangsung selama 2 tahun. Saya merasa semua obat-obatan dan suplemen vitamin yang saya konsumsi seperti tidak ada satu pun yang benar-benar berkerja dengan efektif. Hal yang sama juga masih saya rasakan walaupun saya sudah mencoba metode penyembuhan Chiropractic. Begitu pula dengan pengobatan terapi Simtomatis dan pengambilan obat penghilang rasa sakit seperti yang telah di anjurkan oleh Dokter, akan tetapi semuanya tampak seperti sia-sia belaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar