Jumat, 01 Maret 2013

Kolesterol Tinggi, Ingat Ninnikudama

Kolesterol tinggi, ingat ninnikudama


Osaka, 27 November 2011

Dulu, suami saya sering membuat ninnikuranoudama sendiri. Namun, karena memerlukan banyak waktu dan tenaga, serta membuat seisi rumah menjadi bau bawang putih,
akhirnya suami saya pun berhenti membuatnya.

Karena sudah lama tidak mengkonsumsi, saya pun lupa dengan makanan ninnikuranou ini. Sampai akhirnya beberapa waktu lalu, kolesterol suami saya meningkat. Kami pun mulai mencari-cari obat yang baik dan saya menemukan ninnikudama ini!

Melihat ninnikudama ini, saya teringat kembali dengan ninnikudama yang dulu sering dibuat oleh suami saya. Pertama-tama, saya dan suami akan mencoba paket ninnikudama untuk pemula. Selanjutnya, saya berencana untuk konsisten melanjutkan tetap melanjutkan mengkonsumsi ninnikudama ini.

Salam,
Ibu Yamaguchi, Osaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar