Jumat, 08 Maret 2013

Kesehatan yang Membaik Dengan pil Ninnikudama 1


“Pil Ninnikudama berkhasiat and bermanfaat”

Saya mengetahui produk pil Ninnikudama dari Twitter, dan memutuskan untuk mencoba sampel produk, yang ditawarkan pada saat itu. Setelah saya mengkonsumsinya, saya dapat merasakan khasiat dari pil tersebut dan akhirnya memutuskan mendaftar, untuk menjadi konsumen pelanggang tetap.

Sebelumnya saya sering mengunjungi rumah sakit karena sering merasa kurang sehat. Saya merasakan kekakuan pada bahu dan nyeri otot di sekujur tubuh, hal ini membuat saya sulit untuk menggerakkan leher atau lengan, sulit untuk berganti-ganti posisi pada saat tidur, dan juga sulit untuk menegakkan badan atau berdiri tegak.

Tidak lama kemudian, Saya juga mulai terkena alergi kulit “Hives”, yang menyebabkan kulit saya menjadi gatal-gatal dan berbintik-bintik merah. Keadaan alergi kulit ini kemudian memburuk dan menjadi alergi kulit “Eksim”, yang menyebabkan kulit saya jadi tampak meradang dan iritasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar