Selasa, 26 Maret 2013

Merasa Depresi Ketika Memasuki Masa-Masa Menopause 2


“Pil Ninnikudama berkhasiat dan bermanfaat”

Dan ternyata, semua komentar itu benar adanya. Saya benar-benar merasa sangat puas dan senang sekali dengan manfaat yang saya rasakan setelah mengkonsumsinya. Pil Ninnikudama kini menjadi suplemen dan vitamin tambahan yang saya konsumsi secara rutin sejak saat itu.

Sebagai seorang wanita yang sekarang ini sedang memasuki masa-masa menopause, saya sering mengalami menstruasi yang semakin berkurang. Namun saya mempunyai pengalaman yang cukup menggembirakan ketika saya mengkonsumsi pil Ninnikudama. Pada waktu itu saya meminum 3 pil Ninnikudama sebelum tidur, dan pernah pada satu pagi saya mendapatkan menstruasi yang cukup banyak ketika bangun tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar