Sabtu, 23 Maret 2013

Membaik dari Depresi dan Ataksia Otonom 4

“Pil Ninnikudama terbuat dari bawang putih & kuning telur”

Jujur saja, saya agak kurang suka dengan yang namanya bahan tambahan atau zat aditif pada makanan. Sebab saya merasa semua kandungan tersebut membuat makanan menjadi tidak asli dan juga tidak alami.

Kadang malah saya sering berpikir, bahwa jangan-jangan, suplemen-suplemen yang sering saya lihat di pasaran itu, cukup berkemungkinan besar dalam memberikan dampak negatif untuk  kesehatan, sebab seperti yang tertera di setiap labelnya, suplemen-suplemen tersebut mengandungi beraneka ragam bahan-bahan dan zat-zat, yang tidak dapat saya mengerti secara jelas fungsi dan manfaatnya.

Namun Pil Ninnikudama sangat berbeda sekali dengan suplemen – suplemen lain yang pernah saya ketahui sebelumnya, Pada saat pertama kali saya mendengar tentang khasiat dan manfaat dari produk pil Ninnikudama, saya benar-benar sangat tertarik sekali dengan komposisinya yang begitu sederhana, yaitu hanya mengandungi bawang putih dan kuning telur saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar