Rabu, 20 Maret 2013

Membaik dari Depresi dan Ataksia Otonom 1


“Menderita Depresi dan Ataksia Otonom”

Sebelum mulai mengkonsumsi Pil Ninnikudama, saya merupakan seseorang yang menderita Depresi and Ataksia Otonom.

Pada waktu itu, saya sering sekali mengkonsumsi suplemen dan vitamin. Saya berpikir bahwa semua itu akan cukup untuk memperbaiki dan menjaga kesehatan saya, Namun saya  malah sering merasa kecewa, karena suplemen dan vitamin yang saya konsumsi pada waktu itu sepertinya tidak memberikan khasiat dan manfaat yang maksimal kepada perkembangan kesehatan saya.

Stres dan tekanan emosional yang berlebihan juga telah menyebabkan saya mengalami peradangan pada dinding mukosa lambung, dan juga tumbuhnya jerawat yang cukup serius di wajah.

Kesehatan saya pun bertambah buruk ketika saya juga mengalami peradangan amandel yang cukup mengkhawatirkan. Sebuah keaadaan yang meyebabkan saya harus mengambil cuti dari kerja.

Pada saat itu, Saya benar-benar ingin sekali menjadi seseorang yang sehat dan kuat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar