Selasa, 05 Maret 2013

Lepas dari Ketergantungan Alkohol, Sembuh dari Bulimia dan Juga Anemia 2


“Lepas dari ketergantungan Alkohol hanya dalam 3 hari ”

Sebelumnya saya mencoba mengatasi stress yang saya alami, dengan berpesta minum minuman keras. Namun setelah sadar dari mabuk – mabukan, Saya merasa bersalah karena telah meminum terlalu banyak alkohol. Saya benar – benar ingin berhenti dari kebiasaan buruk  tersebut, akan tetapi hal itu sangat teramat sulit untuk saya lakukan.

Pada saat itu pula, saya bahkan juga sudah mendapat peringatan dari klinik kedokteran Psikosomatik. Walau sulit, Saya sangat berkeinginan untuk memperbaiki kebiasaan  meminum alkohol tersebut. Keajaiban terjadi pada saat  saya mulai menggunakan Ninnikudama. Entah bagaimana, tiba – tiba saya bisa berhasil berhenti  minum minuman keras  dan alkohol hanya dalam tiga hari mengkonsumsi pil tersebut.

Sungguh Menakjubkan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar