Senin, 21 Oktober 2013

Darah Tinggi Saya dan Darah Rendah Istri Saya Sembuh

Kandungan Bawang Putih Penurun Darah Tinggi

Sudah sejak lama saya meminum Ninnikudama, walaupun saya mulai meminumnya dengan perasaan setengah percaya dan setengah tidak percaya. Manfaat yang saya rasakan salah satunya adalah tidak lagi terkena flu. Lalu, tekanan darah tinggi yang sudah lama saya keluhkan, turun kembali ke tekanan yang normal. Sebaliknya istri saya yang memiliki keluhan tekanan darah rendah sejak lama, juga sembuh sekarang.

Saya pun membuat putra saya dan istrinya untuk meminum Ninnikudama dan hasilnya kondisi badan mereka selalu fit. Waktu putra saya menjalani pemeriksaan kesehatan, dokternya mengatakan, "badan Anda sehat tanpa keluhan". Tentu putra saya pun senang sekali mendengarnya. 


dari Bapak Obata
Jepang


Bawang putih dan kuning telur sebagai bahan dasar Ninnikudama memiliki khasiat membantu menurunkan darah tinggi. Bawang putih mengandung scordinin, ajoene, senyawa sulfida, MATS (metil allil trisulfida), sementara kuning telur mengandung lesitin, vitamin dan mineral sehingga dapat membantu membersihkan pembuluh darah dari kolesterol jahat, membantu metabolisme di dalam pembuluh darah, dan melawan radikal bebas. Secara keseluruhan kandungan bawang putih dan kuning telur membantu  bekerja mengurangi tekanan darah tinggi.

Sebaliknya, kandungan besi dan asam folat dalam bawang putih serta kandungan vitamin B12 dalam kuning telur merupakan nutrisi yang dibutuhkan dalam pembentukan sel darah. Lalu, kombinasi dari alisin pada bawang putih dan lemak dari kuning telur adalah vitamin E yang larut dalam lemak. Vitamin E yang larut dalam lemak ini memiliki efektivitas yang lebih tinggi dibandingkan vitamin E yang larut dalam air. Selain itu, vitamin ini pun membantu pembentukan sel darah.

Bagi penderita darah rendah, kami menyarankan untuk mengkonsumsi vitamin C saat mengkonsumsi bawang putih yang mengandung zat besi. ujuannya adalah agar penyerapan zat besi di dalam usus menjadi lebih efektif.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar