Senin, 28 Oktober 2013

Badan Tidak Lagi Terasa Lemas

Badan Tidak Lagi Terasa Lemas

Awalnya saya menerima sampel Ninnikudama tanpa diberi imbalan apapun, kemudian tanpa berharap banyak saya mencoba meminumnya. Besok harinya saat saya bangun, badan yang biasanya terasa lemas, tidak lagi terasa lemas. Kalau itu hanyalah perasaan saya saja, pastinya saat mulai melakukan kegiatan badan akan terasa lemas lagi, tapi tenyata saat melakukan kegiatan pun saya dapat melakukannya dengan efisien. Waktu saya pun dapat terpakai dengan efektif. Saya akan mencoba menyarankan suami saya untuk mencoba Ninnikudama juga.

dari Ibu Tanaka
di Jepang


Terima kasih telah membeli Ninnikudama.

Bawang putih mengandung senyawa allithiamin yang membantu modulasi kerja sara simpatetik dan parasimpatetik sehingga sistem saraf otonom tubuh dapat bekerja dengan baik. Saraf parasimpatetik berperan penting dalam mengontrol tubuh agar tertidur lelap, sedangkan saraf simpatetik berperan penting untuk membuat tubuh terjaga. Pergantian antara kedua saraf inilah yang menjadi lebih mulus berkat allithiamin sehingga tubuh pun tidak lagi terasa lemas dan kegiatan menjadi lancar.

Pergantian yang dikontrol "switch" (saklar) antara saraf simpatetik dan parasimpatetik ini sangat penting dalam mengkontrol kondisi tubuh. Saat bersemangat kerja maka tubuh pun siap bekerja! Saat ingin istirahat, maka tubuh pun menjadi relaks. Ritme tubuh ini yang harus kita jaga dengan baik

Sanju Inc.



Baca balasan dari Ibu Tanaka di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar