Jumat, 25 Oktober 2013

Bawang Putih Pencegah Kanker

Ninnikuranou, Makanan Bawang Putih Pencegah Kanker

Sewaktu kecil, Ibu saya selalu membuatkan Ninnikuranou untuk saya yang memiliki badan yang lemah. Sewaktu saya meminum Ninnikudama, rasanya sama persis dengan buatan Ibu saya sehingga membuat saya terkenang masa lalu.

Akhir-akhir ini saya mengalami rasa lelah yang berat, untuk mengatasinya saya sudah mencoba berbagai macam hal, namun hasilnya tidak terasa. Namun, saat saya meminum enam butir Ninnikudama dengan yogurt setiap pagi dan empat butir setiap malam, sewaktu bangun tidur saya merasakan perbedaannya. Saya membaca di salah satu tulisan mengenai Ninnikudama yang memberitahukan manfaat Ninnikudama akan lebih terasa saat diminum di malam hari. Dengan alasan tersebut saya memulai meminum empat butir Ninnikudama setiap malam.

Ayah saya dua bulan belakangan ini dirawat di rumah sakit akibat terkena kanker paru-paru. Kanker ayah saya tersebut tidak dapat disembuhkan dengan operasi sehingga beliau harus meminum obat kanker. Saya sendiri yang seorang perakut khawatir saya juga dapat terkena kanker paru-paru sehingga saya mencari-cari berbagai macam cara untuk mencegah kanker. Hasilnya ternyata bawang putih dikatakan baik untuk mencegah kanker sehingga saya mulai membeli Ninnikudama.

Sebenarnya dua bulan yang lalu, saya mencoba membeli kapsul bawang putih yang dijual oleh perusahaan lain tapi hasilnya tidaklah terasa. Kemudian saat saya membaca situs Ninnikudama, saya baru mengetahui bahwa Ninnikudama berbeda dengan bawang putih yang dibuat menjadi serbuk lalu dikemas dalam kapsul.

Oleh karena saya tidak terlalu percaya diri dengan kesehatan saya sendiri, ke depannya saya ingin berjuang menjaga kehidupan yang seimbanga dengan Ninnikudama. Kepada teman saya yang akhir-akhir tidak merasa fit pun saya sarankan untuk meminum Ninnikudama. Dibandingkan barang-barang konsumsi lainnya, saya merasa Ninnikudama adalah yang paling mudah untuk direkomendasikan ke orang lain. Saya bersyukur bisa menemukan Ninnikudama. Mulai sekarang pun saya terus meminum Ninnikudama.

dari Bapak Kunii
di Jepang


Terima kasih atas surat Bapak Kunii yang hangat serta memberi inspirasi.
Kami turut bersimpati dengan keadaan Ayah Anda yang saat ini sedang memiliki kanker. Kami berharap Ayah Anda dapat sembuh kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar