Selasa, 22 Oktober 2013

Bebas dari Konstipasi

Bebas dari Konstipasi tanpa Obat Pencahar

Sebelum mengkonsumsi Ninnikudama, saya mengalami masalah konstipasi dalam sepuluh tahun terakhir ini. Akibatnya, saya harus rutin mengkonsumsi obat pencahar. Namun saya berjuang untuk mengatasinya dengan bantuan Ninnikudama. Berkat dukungan dari Bapak Yamada, saya memberanikan diri untuk mengatasi konstipasi saya hingga sembuh seperti saat ini. Saya benar-benar terkesan dan tidak tahu harus mengatakan apa.

dari Bapak Hashimoto
di Jepang


Balasan untuk Bapak Hashimoto:

Dengan izin dari Bapak Hashimoto, saya akan mempublikasikan korespondensi dengan Bapak mengenai pengalaman bisa terlepas dari sepuluh tahun konstipasi tanpa obat pencahar. Berkat informasi yang cukup detail dari Bapak Hashimoto, saya yakin para pembaca yang menderita konstipasi kronis akan mendapatkan informasi yang bermanfaat.

Saya senang Bapak Hashimoto bisa terlepas dari obat pencahar setelah sepuluh tahun lamanya terus mengkonsumsinya. Betapa beratnya menderita konstipasi tentu hanya dapat dimengerti mereka yang mengalaminya. Saya pun belajar cukup banyak dari pengalaman Bapak mengenai kesulitan yang dialami penderita konstipasi.

Saya harap Bapak Hashimoto tetap teguh berjuang mengatasinya.


dari Yamada


Tidak ada komentar:

Posting Komentar