Sabtu, 26 Oktober 2013

Tentang Blog Ini

Kumpulan Suara Konsumen Ninnikudama


Terima kasih telah berkunjung ke Blog "Ninnikudama Support". Blog ini dikelola oleh Sanju Inc. untuk membagikan opini dan pengalaman dari para konsumen "Ninnikudama" kepada masyarakat Indonesia. Setelah hampir 20 tahun kami membantu menjaga kesehatan masyarakat Jepang dengan menyediakan produk kesehatan tradisional Jepang (Ninnikuranou), kami pun ingin turut menjaga dan meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia.

Saat ini kami sedang dalam persiapan untuk dapat menghadirkan Ninnikudama di Indonesia. Kami harap Anda sekalian dapat bersabar menunggu Ninnikudama tersedia di pasaran. Bagi yang ingin memesan langsung dari kantor kami di Jepang, silakan berkunjung ke situs utama kami.

Sambil menanti, Anda dapat membaca kisah dan komentar para konsumen Ninnikudama di Jepang melalui blog ini untuk mengenal lebih jauh mengenai Ninnikudama. Blog ini berisikan sebagian dari banyak sekali telepon, surat, dan email dari para pelanggan dalam 20 tahun ini, namun kami akan terus memilih dan menambahkan tulisan-tulisan dari para pelanggan kami di Jepang. Selamat membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar