Kamis, 24 Oktober 2013

Badan Menjadi Hangat

Energi Hangat Terasa di dalam Badan


Saat saya meminum Ninnikudama, saya merasakan di dalam badan saya terasa energi hangat sehingga badan pun menjadi hangat. Apakah ini salah satu manfaat dari Ninnikudama?

dari Tuan Shuki
di Jepang


Berikut ini balasan untuk Tuan Shuki

Ninnikudama dari Sanju Inc dijaga kandungan senyawa volati bawang putih bernama Alisin tidak hilang menguap dengan cara mencampur bawang putih dengan kuning telur kemudian dipanaskan dalam suhu tidak terlalu panas dalam waktu yang lama.

Senyawa Alisin di dalam bawang putih akan bergabung dengan vitamin B1 dari makanan dan Ninnikudama menjadi vitamin B1 yang larut dalam lemak atau allilthiamin. Senyawa menyehatkan ini akan disimpan di dalam tubuh dan dimanfaatkan oleh tiap-tiap sel pada organ tubuh untuk mengaktifkan metabolisme sel.

Vitamin B1 yang berasal dari makanan dan larut dalam air pada umumnya tidak dapat diserap dengan maksimal oleh tubuh. Namun saat vitamin B1 berubah menjadi allilthiamin, tubuh dapat lebih mudah menyerapnya.

Selain itu, bawang putih dan kuning telur mengandung berbagai macam senyawa alami berhkhasiat yang membantu melancarkan peredaran darah dalam tubuh dengan cara membersihkan saluran darah.

Dengan kemampuan tersebut, vitalitas tubuh pun terasa meningkat. Kami senang bila Anda merasakan manfaat dari mengkonsumsi Ninnikudama. Terima kasih atas kesetiaan Anda menjadi pelanggan Ninnikudama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar