Senin, 30 September 2013

Meningkatkan Semangat Kerja

Meningkatkan Semangat Kerja

Saat ini saya mengkonsumsi 3 butir Ninnikudama setiap pagi sebelum berangkat kerja. Hasilnya, rekan-rekan kerja saya di kantor heran melihat saya yang tampaknya tidak pernah lelah dan selalu bersemangat saat bekerja. Saya pun ditanya oleh mereka mengenai apa yang saya makan atau minum sehingga semangat kerja saya bisa meningkat.

Setelah saya sarankan mereka untuk mencoba Ninnikudama, ternyata banyak yang ikut mencoba Ninnikudama. Untungnya Ninnikudama juga bermanfaat bagi mereka, contohnya selain saat bekerja, ada yang merasa terbantu saat melakukan akitivitas olahraga.

Lalu, mengenai harga Ninnikudama pun masih terjangkau sehingga kami merasa terbantu. Sekarang kami selalu menyediakan Ninnikudama di rumah.

Nakamura
dari Osaka


Berikut ini adalah balasan dari Bapak Yamada

Tuan Nakamura

Terima kasih karena telah mengkonsumsi Ninnikudama sejak lama. Kami senang kesehatan Anda terjaga dengan mengkonsumsi Ninnikudama setiap hari. Saya berharap, dengan istirahat yang cukup dan menjaga pola makan setiap hari, Anda senantiasa sehat.

Yamada Ichiro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar