Senin, 01 April 2013

Sembuh dari Depresi dan Insomnia 4


“Vitalitas tubuh putri saya meningkat”

Bukan hanya saya saja yang mengkonsumsi pil Ninnikudama yang sangat berkhasiat ini. Putri saya yang berusia 11 tahun juga mengkonsumsinya. Menurut putri saya, dia merasa lebih sehat dan segar setelah mulai mengkonsumsi pil Ninnikudama. Dia selalu menyebut-nyebut nama pil Ninnikudama ketika dia merasa keletihan atau ketika dia sedang merasa kedinginan.

Putri saya selalu mengkonsumsi pil Ninnikudama tanpa perlu saya ingat kan. Biasanya dia juga akan selalu teringat pada pil Ninnikudama ketika dia merasakan gejala flu mulai menyerang atau ketika dia merasa kurang fit.

Sistem imun tubuh cenderung menurun, ketika musim salju telah tiba. Banyak sekali jumlah murid-murid sekolah yang biasanya absen karena flu, dikarenakan temperatur sekitar yang mulai menurun dan suhu yang semakin mendingin. Namun berkat pil Ninnikudama, saya sangat bersyukur dan senang sekali sebab vitalitas tubuh saya dan putri saya menjadi lebih kuat. Sekarang ini, saya dan putri saya menjadi sangat jarang sekali terkena flu walaupun di musim salju yang sangat dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar