Rabu, 10 April 2013

Diabetes dan Kulit Gatal yang Membaik 3


“Masalah kulit gatal yang membaik”

Akibat komplikasi diabetes, sirkulasi pembuluh darah ibu saya menjadi terganggung dan tekanan darahnya menjadi rendah. Seperti yang telah di tunjukan oleh Dokter lewat laporan X-ray, saya dapat melihat bahwa ibu saya mengalami penyumbatan pembuluh darah yang cukup serius.

Gangguan pada sirkulasi pembuluh dan tekanan darah ini menyebabkan ibu saya mulai mengalami penyakit kulit yang cukup mengkhawatirkan. Kulitnya menjadi sering gatal-gatal dan kadang sampai luka akibat garukan.

Sekali lagi saya harus berterima kasih kepada pil Ninnikudama, berkat khasiatnya yang luar biasa ini, keluhan akan masalah kulit ibu saya dapat berangsur-angsur berkurang dan membaik.  Luar biasa sekali, semua perubahan ini terlihat hanya dalam beberapa hari pengonsumsian saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar