Kamis, 11 April 2013

Diabetes dan Kulit Gatal yang Membaik 4


“Masalah kulit yang membaik dan gejala awal Demensia yang semakin pulih”

Bukan hanya saya saja yang melihat perubahan positif pada kulit ibu saya yang semakin membaik ini. Namun saudara perempuan saya juga menyadarinya.

Kami berdua sama-sama senang sekali karena kondisi kulit ibu kami semakin pulih dari hari ke hari. Semua ini berkat pengonsumsian pil Ninnikudama yang teratur.

Saudara perempuan saya juga berkata seperti ini “Menurut saya bukan hanya kulit ibu saja yang kelihatan mulai membaik, tapi menurut saya, gejala awal Demensia yang di derita oleh ibu juga kelihatan lebih berkurang dan lebih baikan dari sebelumnya”

Kami sekeluarga sangat senang dan puas sekali dengan khasiat dan manfaat pil Ninnikudama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar