Rabu, 17 April 2013

Pil Ninnikudama Mempunyai Multi Khasiat 4


“Pil Ninnikudama menjaga kesehatan dengan baik”

Jadwal saya selalu penuh dan padat setiap hari, sebab saya perlu merawat kedua orang tua saya yang telah berusia lanjut. 

Keseharian saya selalu di isi dengan perawatan ibu saya di rumah, dan juga perawatan ayah saya di rumah sakit. Keadaan ini sering membuat saya bolak-balik rumah sakit sejak ayah saya mulai dirawat disana. Banyak sekali hal-hal yang perlu saya kerjakan dan selesaikan dirumah dan juga dirumah sakit setiap harinya. Keadaan ini benar-benar membuat saya merasa kelelahan dan tertekan.  

Mungkin dikarenakan tanggung jawab yang dipikul cukup berat, maka saya pun mulai merasa stress dan depresi. Semuanya mulai terlihat begitu rumit, apalagi saya juga harus menjalani semua itu seorang diri.

Saya benar-benar tidak mempunyai tempat atau siapa-siapa untuk mengadu dan meluahkan beban pikiran yang saya hadapi pada saat itu.

Untungnya ada pil Ninnikudama yang selalu menjaga kesehatan saya, sehingga saya bisa terus bertahan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar