Selasa, 09 April 2013

Diabetes dan Kulit Gatal yang Membaik 2


“Nafsu makan membaik dan mendapatkan tidur yang cukup”

Ibu saya merupakan seorang penderita diabetes. Sudah lebih dari satu tahun belakangan ini, dia sering merasa lesu dan tidak mempunyai nafsu makan.

Ada kemungkinan karena merasa stress dengan diabetes yang dialaminya, ibu saya pun kemudian menjadi susah tidur dan mulai terkena insomnia.

Untuk mengurangi rasa stress dan depresi yang diderita oleh ibu saya pada saat itu, Dokter pun akhirnya memutuskan untuk memberikannya resep obat anti depresan, supaya ibu saya bisa merasa lebih relax dan tenang.

Namun, tidak ada satu pun obat-obatan tersebut yang kelihatan bekerja dengan efektif. Saya merasa kecewa melihat keadaan tersebut.

Akan tetapi, situasinya berbeda sekali ketika ibu saya mulai mengkonsumsi pil Ninnikudama. Dengan pengonsumsian yang teratur, nafsu makan ibu saya berangsur-angsur pulih dan dia juga mulai dapat tidur dengan cukup baik di malam hari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar