Sabtu, 27 April 2013

Pil Ninnikudama Mempunyai Multi Khasiat 13

“Khasiat Pil Ninnikudama terbukti”

Sebab saya telah merasakan dan membuktikan sendiri khasiat dari pil Ninnikudama ini, saya menjadi mulai berpikir, bahwa mungkin akan ada baiknya menyuruh ayah saya untuk mencoba mengkonsumsi pil Ninnikudama ini juga. Saya merasa khasiat pil Ninnikudama akan sangat bermanfaat sekali untuk ayah saya, yang sekarang ini sedang menjalani rehabilitasi di rumah sakit untuk kerusakan tulang punggung serviksnya.

Saya mempunyai harapan besar untuk melihat perubahan positif pada perkembangan kesehatan ayah saya. Saya yakin ayah saya akan bertambah lebih sehat ketika dia sudah mulai mengkonsumsi pil Ninnikudama ini secara teratur nantinya.

Saya sangat menghargai semua dukungan staff pil Ninnikudama.

Sekarang ini, pil Ninnikudama telah menjadi bagian yang sangat penting dalam diet harian saya dan juga anggota keluarga saya.

Saya akan menulis surat kepada anda lagi jika saya mempunyai perkembangan kesehatan baru yang dapat saya ceritakan. 


Terima kasih


(Dikirim oleh E.M.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar