Senin, 30 September 2013

Membantu Diet dan Menurunkan Stres

Nafsu Makan Terkontrol

Saya mulai meminum Ninnikudama setelah melihat situs dari PT Sanju dan membaca artikel prognosa diet dari konsumen yang meminum Ninnikudama. Pada kasus saya sendiri, tak dapat disangkal manfaat yang paling terasa adalah tekstur kulit menjadi lebih baik dan kilau kulit lebih terpancar.Tak hanya itu, setelah rebound berat badan (berat badan naik kembali dengan cepat setelah berhenti diet) pun tidak saya alami. 

Kemudian, hal lain yang saya sadari setelah meminum Ninnikudama adalah nafsu makan saya menjadi terkontrol. Sebelumnya walaupun sudah makan sampai kenyang, namun saya tetap merasa malas dan stres bila tidak lanjut memakan sesuatu. Lalu, setelah mulai meminum Ninnikudama, walaupun makanan yang saya makan hanya sedikit jumlahnya, saya merasa cukup dan tidak stres lagi.

Sekarang saya mengerti mengenai informasi yang ditulis di situs bahwa Ninnikudama dapat membantu menurunkan stres dan juga menstabilkan saraf. Awalnya saya merasa dengan makan banyak maka saya dapat menurunkan stres yang saya miliki.


Yasuda
Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar