Kamis, 28 November 2013

Melancarkan ASI

Khasiat Bawang Putih untuk Melancarkan ASI


Terima kasih atas layanan Anda. Terakhir saya mencoba meminum "Ninnikudama Gold", ternyata memang benar-benar bermanfaat. Badan pun menjadi hangat di tempat yang dingin seperti Aomori (ket: bagian paling utara pulau Honshu), saya bisa berkeringat.

Adik perempuan saya saat ini sedang dalam masa menyusui. Setelah dia meminum Ninnikudama Gold, ASI-nya menjadi lancar katanya. Oleh karena bahan dasar ASI ada di darah, maka apakah darahnya pun menjadi lebih bersih?

Dulunya saya rutin meminum "Ninnikudama" tapi sekarang setelah mulai meminum "Ninnikudama Gold", kondisi kulit saya rasanya tidak terlihat sesehat saat saya meminum Ninnikudama. Apakah ini hanya perasaan saya saja?

Karena dipenuhi rasa ingin tahu, kali ini saya ingin mencoba memesan "Ninnikudama" dan "Ninnikudama Gold" Apakah karena ada perbedaan kandungan karbon atau air? Bila ada apakah hal tersebut berpengaruh pada kulit? Saya berterimakasih bila mendapat penjelasan mengenai hal tersebut.

Baik "Ninnikudama" maupun "Ninnikudama Gold" bagi saya sebenarnya tidak masalah karena saya sudah menjadi pelanggan setia Anda. Terima kasih.

dari Bu Sakai
di Jepang



Terima kasih atas kesetiaan Anda membeli "Ninnikudama"

"Ninnikudama Gold" dibuat dari bahan yang sama dengan "Ninnikudama" hanya saja waktu pengolahannya lebih panjang sehingga kandungan S-Allil Sisteinnya lebih tinggi serta satu butir "Ninnikudama" setara dengan 3/4 butir "Ninnikudama Gold".

Senyawa volatil sulfur dari bawang putih yang bernama "Allisin" akan melekat pada "trigliserida" dari kuning telur membentuk "Lipid Allisin" yang bekerja seperti vitamin E. Yang luar biasa adalah, kandungan lesitin (lemak kuning telur) dari "Ninnikudama" satu bungkus (60 butir) hanya setara dengan 1,5 butir telur. Artinya kandungan kolesterol "Ninnikudama" selain sangat rendah, juga bermanfaat untuk membentuk senyawa serupa vitamin E.

Rahasia dari "Ninnikudama" untuk menjaga kandungan senyawa Allisin ini adalah dengan mengolah bawang putih dan kuning telur seperti yang diresepkan oleh masyarakat Jepang zaman Edo. Bila dikemas dalam softgel maka bawang putih harus dihancurkan dan dikeringkan menjadi bubuk lalu dilarutkan dalam minyak linoleat. Bisa dibayangkan senyawa Allisin yang mudah menguap akan hilang saat pengeringan.

Kesan Ibu Sakai mengenai kondisi kulit yang terlihat tidak sesehat biasanya setelah meminum "Ninnikudama Gold" dibandingkan saat meminum "Ninnikudama" kemungkinan disebabkan oleh kandungan "Lipid Allisin=vitamin E" yang lebih tinggi pada "Ninnikudama". Di sisi lain, "Ninnikudama Gold" mengandung senyawa "S-allil sistein" yang bermanfaat sebagai antioksidan yang sangat ampuh. Salah satu manfaatnya adalah membantu membersihkan darah.

Terima kasih atas surat Anda. Mudah-mudahan ini menjawab pertanyaan Anda.


Sanju Inc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar